Indonesian Jazz Festival 2015

Berawal dari ke-random-an gue yang heboh sendiri gara-gara ada penjualan tiket Indonesian Jazz Festival di Summarecon Mall Bekasi, dan dijawab teman gue dengan "Eh, ada si ini gue mau nonton. Ada yang mau ikut?" padahal gue gak ngarti sama sekali apa itu musik jazz. Dan, makin heboh gara-gara ada Titi DJ disalah satu daftar artisnya. Iya, akhirnya kitapun membeli tiket itu.
Senang bukan mainnya karena semua artis yang hari ini tampil itu kesukaan gue dan baru pertama kali melihat mereka secara live. Ada RAN, Isyana Sarasvati, dan Yovie and friends. Selain itu, ada The Groove sama AB Three juga, lho.
 
Acaranya hacep banget bray! Benar-benar puas banget dengan harga tiket masuknya ONLY 100K, murah kan? Dengan uang segitu lo bisa melihat buaaaanyak artis ibu kota yang sedang hits, hits sekarang dan hits pada zamannya.
Bukan hanya itu, mereka juga menyanyikan lagu-lagu yang gue tahu semua, jadi cenangnya bisa nyanyi sekalian curhat.

A video posted by Oky Maulana (@okymavlana) on

A video posted by Oky Maulana (@okymavlana) on

A video posted by Oky Maulana (@okymavlana) on
Bagaimana? Seru kan acaranya? Menurut gue, sih, seru. Hehehhehe
Dan, gue belum mengerti cara memperkecil ukuran video-video di atas ini. Ada yang tahu caranya? Bisa kasih tau lewat komen, ya!

2 comments:

  1. Tiketnya murah banget, Ka, padahal artisnya keren-keren. Dan penontonnya juga kayaknya full house ya? Rame banget keliatannya.

    Btw, domain baru ya? Wahhh... Selamat Ka Oky!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaha beda banget sama acara Kpop, yaaa.
      Domainnya udah mau setahun, cuma baru ganti template aja hahhahaa

      Delete