Martabak Factory - Tebet Jakarta

Siapa yang tidak suka dengan martabak?
Siapa yang bisa menolak bila di kasih martabak?
Martabak bisa dibilang sebagai gaya hidup anak muda kekinian. Lapar sedikit maunya martabak, ngidam sedikit maunya martabak. Asal jangan dilabrak saja. Sekarang, semakin banyak martabak yang diolah menjadi sedemikian rupa.

Ada martabak green tea, nutella, dan oreo. Bahkan dari ukuran yang besar hingga yang kecil, dan ada juga martabak yang rasanya bisa digabungkan, lho. Tinggal kita saja mau milih yang mana, kalau gue sih tetap pada rasa green tea dan oreo.
Di Jakarta sudah menjamur sama yang namanya kedai martabak kekinian, salah satunya: Martabak Factory. Kedai martabak yang berlokasi di Tebet utara ini menjadi salah satu pemain lama di bidang martabak. Bukan hanya martabak, mereka juga menyediakan menu lain, seperti: nasi goreng, iga bakar, roti bakar, dan ayam penyet.
Martabak factory ini tempatnya asyik banget, meski berukuran minimalis tapi tidak terkesan sempit, dengan hanya bermodalkan kipas angin tapi tempat ini tidak panas dan gerah. Jadi, betah deh berlama-lama disini. Bangku dan dindingnya pun dibentuk sangat kekinian, dan instagramable banget. Lumayan yekan bisa dijadiin background foto kalian.
Beberapa waktu lalu gue sama teman-teman mendatangi kedai martabak yang lagi kekinian ini, dan kita memesan martabak choco berry, martabak oreo, sama martabak choco yang ditambah dengan ice cream green tea. Selain itu, teman gue juga memesan ayam penyetnya sedangkan minumannya kita memesan es teh manis dan milo dinosaurus. Harga makanan dan minuman di sana masih cukup terjangkau, lho. Kisaran harga 10K sampai 40K, dan setiap hari rabu ada promo diskon untuk kalian yang masih berstatus mahasiswa.
Untuk rasanya jangan ditanya, meski ukurannya yang kecil tapi memiliki rasa yang besar. Kulit martabak yang tidak keras dan mudah dipotong membuat martabak di sini wajib banget untuk dicoba, dan mereka juga tidak pelit saat memberikan topping dimartabaknya, lho. Jika kalian pecinta martabak harus banget mencoba martabak di tempat ini, ya.

Martabak Factory
Jl. Tebet Utara I No. 50C.
Tebet, Jakarta Selatan.

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. My favorite food is Martabak!!!
    Baca juga blog ane ya di fadilfadilan.blogspot.com

    ReplyDelete