4 Tempat Ngopi yang Asyik di Galaxy

Credit Photo: Pixabay.com | Redesign: Oky Maulana
Sejak ada pencibiran tentang Bekasi, gue menjadi salah satu yang mempertanyakan asal mulanya darimana. Bukan, bukan karena gue sering kesana. Tapi suka lucu ngebacanya, apa iya Bekasi sehina itu? Padahal semua cibiran itu datangnya dari orang-orang yang butuh Bekasi. Contoh kecilnya: warga Jakarta mana mungkin bisa ke Bandung kalau tidak lewat Bekasi. Iya, kan?

Karena gue warga Jakarta yang sering mainnya ke Bekasi, bahkan kampus guepun letaknya di Bekasi. Gue mau memberitahukan kalian tempat ngopi yang asyik di Galaxy, Bekasi Selatan. Sebenarnya gue bukan orang yang suka sama kopi, gue hanya penikmat suasana coffee shop, itu saja.

1. Starbucks Coffee
Coffee shop satu ini memang sangat kekinian. Untuk urusan rasa, service, hingga tempatnya patut diacungkan jempol. Setiap gue ke Grand Galaxy Park, atau bahasa kerennya GGP, gue tidak pernah melewatkan untuk mampir kesini. Saking sering gue sampai kenal muka sama barista mereka. Memang, coffee shop ini sama saja dengan outlet mereka di tempat lain tapi khusus outlet GGP ini beda. Menurut gue sih, kalian bakalan mendapatkan suasana yang kaya lagi di Rumah banget disini.

2. Barong Coffee & Lounge
Sebelum menjamurnya coffee shop di Galaxy. Barong Coffee menjadi satu-satunya coffee shop yang sering banget gue datangi, untuk sekedar temu kangen sama teman-teman, atau sekedar untuk tebar pesona juga bisa kok. Harga makanan dan minuman disini sangat-sangat terjangkau, malah sekarang outletnya sudah berlantai dua, lho.

3. Coffee SAN9A
Gue juga bingung sih bacanya begimane tapi ya daripada makin bingung cukup sanga saja. Gue baru sekali sih ke coffee shop ini, dan gue suka banget sama nasi Balinya mereka. Meski gue belum pernah nyoba nasi Bali ditempat lain tapi kalian harus coba deh kalau kesana, dijamin engga bakalan rugi.

4. Eight Coffee
Wah, kalau Eight Coffee patut banget dibilang coffee shop di Galaxy yang sangat-sangat instagramable. Untuk kalian yang banci foto, bisa banget nih photoshot dadakan dimari. Lumayan kan untuk nambah-nambah foto di instagram. Harga minuman disini sebelas duabelas lah sama harga Starbucks Coffee, jadi ya bisa kalian kira-kira lah ya range harganya bagaimana.

Sebenarnya masih banyak coffee shop yang ada di Galaxy, contohnya: Coffee Paste, Caramel Coffee and Bistro, dan Head & Brew Coffee. Tapi sayangnya gue belum pernah kesana, jadi belum bisa menceritakan tentang coffee shop tersebut. Apa kalian sudah tahu mau nongkrong dimana weekend ini?

No comments:

Post a Comment